Sabtu, 07 April 2012

Kenangan Masa Lalu

Lonceng berdentang...
Pertanda inilah awal baru bagiku
Ia coba memberitahukan
Kalau aku membutuhkan semangat baru
Sayang, lonceng inilah yang juga membawaku pada ujung jalan
Tempat aku akan melangkah tanpanya

Tapi selama aku hidup bersamanya
Banyak hal yang tak patut untuk dilupakan
Mulai dari kebahagiaan sampai dengan kesedihan

Saat ini, ketika aku sedang duduk sendiri
Begitu banyak kenangan masa lalu yang terlintas
Seperti sedang membuka sebuah buku catatan
Yang di dalamnya tertulis semua kejadian masa lalu

Rasa rindu pun terajut
Ada keinginan untuk kembali ke sana
Aku memang tidak memiliki bukti nyata atas kenangan itu
Tapi aku memiliki kenangan yang akan terus mengingatkanku
Yang akan terus terpatri dalam ingatan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar