Rabu, 04 April 2012

Coret Yukzzzz...!

Hai,,kenalkan.. Saya Jenny.. Ini pertama kalinya bagi saya dalam hal membuat dan menulis blog. Jujur saja blog ini bisa terbuat karena adanya tugas dari dosen saya. Klo bukan karena dia, saya mungkin tidak akan mengenal cara membuat blog. Jadi terima kasih untuk dosen Mata Kuliah "Pengantar Aplikasi Grafis"-ku.

Kesan pertama saya mengenai pembuatan blog adalah "lumayan rumit". Itu dikarenakan saya harus berusaha membongkar segala fasilitas yang disediakan blogspot.com bersama teman - teman sekelas yang juga awam dalam bidang blog.

Dulu saya pernah sekali membuat blog dalam blogspot.com juga. Tapi karena hanya sekadar mencoba dan tidak ada kewajiban untuk mengolahnya menjadi blog yang bagus, akhirnya saya hanya sampai pada sekadar membuat saja.

Mungkin kalian yang membaca blog ku ini akan merasa hasil tulisanku bukanlah apa - apa. Namanya juga pemula, baru mau belajar bagaimana seharusnya blog itu ditulisi. Jadi saya sangat menghargai bagi teman - teman yang mau memberikan komentarnya sebagai referensi bagi saya untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih... ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar